http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Rabu, 10 Mei 2017

Rental Laptop Surabaya Banyak Unit

Jasa sewa laptop maupun sewa alat multimedia saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan. Kami master Sewa Vendor rental perangkat IT di S... thumbnail 1 summary
Jasa sewa laptop maupun sewa alat multimedia saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan. Kami master Sewa Vendor rental perangkat IT di Surabaya yang sudah berpengalaman dan terpercaya. Kami siap mensupport event anda seperti pelatihan, seminar, workshop, pameran, meeting, dan lain sebagainya.
Berikut jasa yang kami tawarkan : 
- Laptop
- Proyektor
- Screen
- Komputer
- TV Plasma
- Printer

Sudah banyak instansi besar, baik dari pemerintahan maupun swasta, yang memakai jasa kami. Banyak alasan kenapa kami bisa jadi solusi terbaik Anda dalam menyewa komputer/ laptop/notebook. Kami juga mengutamakan kepuasan Anda dengan perangkat produk seragam dan dalam kondisi baru. Baik itu secara fisik maupun aplikasi di dalam komputer/ laptop/notebook.

kami mempunyai sejumlah teknisi berpengalaman yang siap membantu jika terjadi permasalahan di lapangan. Anda tak perlu menunggu lama karena teknisi kami cekatan dan siap sedia kapanpun dibutuhkan.

Segera Hubungi Kami !!!
Kontak kami : Imam Arifin 081259352888 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.