http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Selasa, 09 Mei 2017

Pusatnya Layanan Sewa Laptop di Surabaya

Rental Surabaya adalah vendor yang melayani sewa perangkat multimedia di kota Surabaya. Kami sudah berpengalaman dalam pelayanan jasa perl... thumbnail 1 summary
Rental Surabaya adalah vendor yang melayani sewa perangkat multimedia di kota Surabaya. Kami sudah berpengalaman dalam pelayanan jasa perlengkapan Alat IT untuk event anda. Kami akan menjadikan nilai tambah dalam memberikan pelayanan jasa rental komputer dan perangkat komputer lainnya, dengan bekerja secara total dan profesional dalam mencapai tujuan, pemenuhan kebutuhan pelanggan akan jasa rental perangkat IT. Berikut jasa yang kami sediakan : 
- Komputer
- Laptop
- Printer
- TV Plasma
- Screen
- TV Plasma

Kami melayani dengan komitmen menjaga kualitas pelayanan sebaik mungkin, tujuan utama kami adalah memberikan solusi penyewaan  untuk segmen bisnis IT menjadi lebih baik, menjadi mitra penting bagi pelanggan. dan berbekal pengalaman di bidang ini sejak tahun 2004 menjadi modal penting untuk mencapai tujuan yang di harapkan.
Segera Hubungi Kami !!!
Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.