http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Senin, 08 Mei 2017

Pusat Sewa Laptop di Surabaya Banyak Unit

Master Sewa sebagai salah satu perusahaan yang bekerja di bisnis penyewaan alat multimedia untuk mensupport berbagai macam event seperti ... thumbnail 1 summary

Master Sewa sebagai salah satu perusahaan yang bekerja di bisnis penyewaan alat multimedia untuk mensupport berbagai macam event seperti seminar, pelatihan, workshop, gathering, launching product, dll. Kami akan jadikan solusi terbaik terkait event yang akan anda selenggarakan. Berikut peralatan yang kami sediakan : 
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- Printer (Laser Jet Monchrome)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)

Kami sudah lama dalam bidang ini, jada anda tidak perlu ragu untuk memilih kami sebagai suport dalam acara yang anda selenggarakan. Kami bertekad memberikan layanan terbaik dan maksimal, teknisi kami yang berpengalaman tentunya akan memberikan solusi bagi anda.

Kualitas baik dan harga yang murah tentunya memberikan solusi tersendiri bagi keperluan anda dalam sewa laptop, kami melayani sewa harian, mingguan, bulanan dan tahunan tentunya harga sewa laptop di Surabaya dengan harga murah, semoga pelayanan kepada pelanggan di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya dengan tujuan memberi kemudahan dan layanan terbaik.
Segera Hubungi Kami !!!

CP : Imam 081259352888 / 031 87055532
Alamat  : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.