http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Rabu, 27 Juli 2016

10 Manfaat Buah Apel Hijau Bagi Kesehatan

Buah Apel Hijau Manfaat apel hijau sebenarnya sangat ampuh bagi anda yang sedang diet, ingin menyehatkan mata dan menyehatkan tubuh.... thumbnail 1 summary
Buah Apel Hijau
Manfaat apel hijau sebenarnya sangat ampuh bagi anda yang sedang diet, ingin menyehatkan mata dan menyehatkan tubuh. Buah Apel menjadi salah satu buah yang mudah ditemukan dan digemari oleh banyak orang. Buah Apel bukanlah buah musiman yang hanya tumbuh di beberapa waktu saja.

Ada banyak jenis buah Apel salah satunya adalah buah Apel yang berwarna hijau atau biasa disebut ‘Apel Malang’. Sebutan ini datang karena buah Apel Hijau banyak tumbuh di kota Malang.

Perbedaan antara buah Apel Merah dan Hijau adalah terletak pada rasa, warna, dan bentuk. Apel Hijau memiliki rasa yang lebih kecut, kulitnya berwarna hijau, dan bentuknya lebih bulat.

Berikut akan saya share tentang 10 Manfaat Buah Apel Hijau Bagi Kesehatan :
  1. Dapat memperbaiki saluran pencernaan
Sama halnya dengan manfaat buah-buahan lainnya, apel hijau memiliki kandungan serat ilmiah atau fiber yang sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah pencernaan. Selain itu, kandungan nutrisi yang terdapat pada buah apel sangat ampuh dalam mengatasi masalah terjadinya sel kanker di dalam saluran usus. Maka dari itu, mengkonsumsi buah apel hijau setiap hari dapat menyehatkan dan dapat membuat awet muda.
  1. Buah apel hijau dapat dijadikan pendamping diet yang baik
Bagi anda yang sedang melakukan program diet, sangat cocok jika ditemani dengan mengkonsumsi buah atau jus buah apel hijau ini. Buah apel hijau ini sangat di sarankan untuk pendamping diet karena dengan banyak mengkonsumsi buah apel hijau ini dapat menurunkan nafsu makan yang berlebihan dan tidak akan mudah lapar.
  1. Buah apel juga dapat menyehatkan kulit
Buah apel merupakan jenis buah-buahan yang kaya akan vitamin, kandungan vitamin ini dapat membuat kulit kencang, halus dan bersih bercahaya. Untuk mendapatkan semua itu, anda wajib mengkonsumsi buah apel setiap hari.
  1. Dapat mencegah penuaan dini
Tidak jarang usia muda tetapi kondisi kulit tampak tua, hal ini disebabkan oleh penuaan dini. Untuk anda yang tidak mau seperti itu, usahakan agar anda rutin mengkonsumsi buah-buahan setiap hari. Salah satunya yaitu rutin mengkonsumsi buah apel hijau, karena sangat di percaya mampu mencegah terjadinya penuaan dini.
  1. Dapat menangkal virus-virus berbahaya
Antioksidan yang di miliki buah apel, terbukti sangat ampuh dalam mencegah datangnya virus-virus yang dapat menyebar dan mengganggu kesehatan kita serta membuangnya melalui saluran pencernaan.
  1. Dapat mengatasi nyeri pada radang sendi
Dengan rutin mengkonsumsi buah apel hijau dapat bermanfaat dalam menggantikan cairan pelumas alami untuk persendian anda.
  1. Dapat mencegah dan mengobati kanker payudara
Kanker payudara meupakan jenis penyakit yang paling ditakuti oleh para kaum wanita, namun anda jangan khawatir karena dengan mengkonsumsi buah apel hijau setiap hari terbukti ampuh dalam mencegah dan mengobati kanker.
  1. Dapat menurunkan kadar kolesterol pada pembuluh darah
Untuk menurunkan kolesterol, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi 2 buah apel hijau setiap harinya.  Karena dengan mengkonsumsi 2 buah apel setiap hari dapat menghancurkan lemak jahat sebanyak 16% setiap harinya.
  1. Dapat mencerdaskan otak anak
Bagi anda yang ingin memiliki anak yang cerdas dan pintar, maka sangat di anjurn mengkonsumsi buah apel 1 buah perharinya selain itu, buah apel dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya sehingga tidak akan mudah sakit.
  1. Dapat menyehatkan mata
Buah apel memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi sehingga baik untuk menjaga kesehatan mata anda

Demikian yang dapat saya share tentang  10 Manfaat Buah Apel Hijau Bagi Kesehatan. Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.