http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Senin, 15 Mei 2017

Sedia Rental Laptop Surabaya

Anda sedang mengadakan event membutuhkan alat multimedia? Butuh hingga ratusan untuk & free backup? Jaminan harga murah & lancarny... thumbnail 1 summary
Anda sedang mengadakan event membutuhkan alat multimedia?
Butuh hingga ratusan untuk & free backup?
Jaminan harga murah & lancarnya Event Anda?
Rental Surabaya berpengalaman sekali dalam jasa pelayanan perlengkapan IT, diantaranya komputer dan laptop, background yang kuat dalam dunia IT menjadikan nilai tambah tambah dalam memberikan pelayanan Sewa Komputer dan perangkat komputer lainnya. Jasa kami meliputi : 
- Komputer
- Laptop
- TV Plasma
- Printer
- Proyektor

Kami selalu bekerja keras serta total dan profesional dalam mencapai satu tujuan, yaitu kesuksesan event tersebut. Keunggulan kami :
- Memiliki Integritas & Pengalaman
- Menerima pesanan di seluruh wilayah indonesia
- Technical support yang stanby ketika acara berjalan
- Pengiriman Tepat Waktu.

Pemenuhan kebutuhan pelanggan akan jasa sewa perangkat IT. Support dan pelayanan kami selama 24 jam, bukan hanya kami siap sewa multimedia i area Surabaya seluruh Indonesia demi menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Segera Hubungi Kami !!!
Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami ; Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.