http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Kamis, 30 Maret 2017

Vendor Terbaik Sewa Laptop di Surabaya

Master Sewa salah satu vendor sewa laptop & rental komputer yang akan membantu menyediakan komputer,laptop (kebutuhan di bidang IT) d... thumbnail 1 summary

Master Sewa salah satu vendor sewa laptop & rental komputer yang akan membantu menyediakan komputer,laptop (kebutuhan di bidang IT) dalam jumlah besar dan secara profesional yang berlokasi di Surabaya. Sewa Notebook pilihan tepat untuk Kebutuhan training,keperluan kantor apalagi mengunakan jasa sewa laptop di Master Sewa pilihan yang tepat, apalagi hanya untuk beberapa hari hingga tahunan, master sewa siap membantu untuk pengadaan jasa sewa notebook,laptop dalam jumlah yang besar dan sesuai kebutuhan. Berikut jasa yang kami sediakan :

  • Laptop
  • Komputer
  • TV Plasma
  • Proyektor
  • Printer

Perkembangan dunia teknologi selalu memperbaharui menjadi salah satu alasan mengapa lebih baik sewa daripada membeli, terlebih jika kebutuhan akan barang tersebut hanya jangka waktu singkat saja, ada keuntungan lain dengan sewa laptop diantaranya hemat tanpa ada biaya perawatan, terhindar dari penyusutan nilai barang dan penumpukan aset.
Jadi dengan menyewa lebih praktis bukan ?? Segera hubungi kami !!

Kontak kami : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.