http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Jumat, 31 Maret 2017

Sewa Laptop Surabaya

Sewa laptop kini merupakan sebuah kebutuhan di era teknologi. Laptop merupakan sebuah alat yang teramat penting bagi para pengguna intern... thumbnail 1 summary

Sewa laptop kini merupakan sebuah kebutuhan di era teknologi. Laptop merupakan sebuah alat yang teramat penting bagi para pengguna internet. Apalagi banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan laptop untuk pelatihan bersama karyawannya. Dengan demikian kami Master Sewa menyediakan Sewa laptop mulai dari spesifikasi :
- Core Duo
- Core i3
- Core i5

Kami memiliki beberapa merk branded seperti, Lennovo, Acer, Dell, dan Hp. Selain laptop kami juga menyediakan perangkat komputer untuk support event seperti :
- Proyektor
- TV Plasma
- Komputer
- Printer
- Screen

Sebagai kota metropolis terbesar kedua setelah jakarta, kota surabaya menawarkan banyak peluang dan kesempatan untuk menjadi kota teladan dan percontohan sebagai kota dengan tata kelola cerdas dan juga mensejahterakan penduduk lokal. Untuk itu kami merupakan pusat penyewaan laptop terlengkap. Segera Hubungi Kami !!!

Kontak kami : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami : jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.