http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Rabu, 29 Maret 2017

Pusat Rental Laptop di Surabaya

Kami merupakan perusahaan jasa penyewaan yang menyewakan peralatan presentasi, pertemuan, pameran, seminar, dan pertunjukan, melayani wil... thumbnail 1 summary

Kami merupakan perusahaan jasa penyewaan yang menyewakan peralatan presentasi, pertemuan, pameran, seminar, dan pertunjukan, melayani wilayah Surabaya. Meluasnya jangkauan jasa sewa komputer laptop kami, merupakan bukti akan layanan terbaik kami di setiap waktu. Rental Surabaya hadir melayani Sewa Laptop di Surabaya atau sewa komputer di Surabaya, semata-mata sebagai apresiasi kami atas anda pelanggan kami yang selalu mempercayakan jasa sewa laptop komputer & multimedia kepada Rental Surabaya.
Berikut jasa yang kami tawarkan :
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Printer (laser Jet Monchrome)
- Komputer (Dual Core - Core i5)

Kami sediakan layanan se-Indonesia dengan tanpa tambahan biaya bagi pelanggan kami di luar Surabaya dan Provinsi Jawa Timur. Acara-acara berharga yang anda harapkan kesuksesannya tentu menjadi orientasi utama kami untuk memberikan pelayanan terbaik di setiap saat.
Dalam menentukan pilihan akan jasa Sewa Laptop murah akan tetapi terpercaya tentu haruslah dengan pilihan yang cermat dan tepat, karena keputusan anda akan sangat terkesan terhadap kesuksesan acara-acara anda.

Jangan ragu menentukan pilihan anda dengan jasa Sewa Laptop yang kami hadirkan, dengan pelayanan prima dan biaya terjangkau menjadi pilihan tepat anda, segera hubungi kami !!!
Kontak kami : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.