http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Selasa, 28 Maret 2017

Sedia Sewa Laptop Surabaya

Kami merupakan perusahaan resmi penyedia jasa sewa perangkat multimedia dengan kualitas terbaik. Perusahaan kami berkompeten dan terpercaya ... thumbnail 1 summary
Kami merupakan perusahaan resmi penyedia jasa sewa perangkat multimedia dengan kualitas terbaik. Perusahaan kami berkompeten dan terpercaya dalam bidang persewaan perangkat komputer. Kami memberikan pelayanan cepat dan tepat. Berikut jasa yang kami tawarkan :
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- Printer (Laser Jet Monchrome)

Master Sewa mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang maksimal. Didukung para teknisi yang handal dan berpengalaman. Sehingga pemasangan (instalasi) barang dapat selesai tepat waktu. Serta maintenance yang prima selama masa sewa. Kami sudah support dan mensukseskan lebih dari ribuan event, Kami Memberikan Harga Terjangkau dan Termurah daripada yang lain.
Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga yang bersahabat !!

Kontak kami : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.