http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Jumat, 24 Maret 2017

Rental Laptop

Rental Surabaya menyewakan alat peralatan untuk acara-acara meeting, training, workshop, seminar, product launching, gathering, conferenc... thumbnail 1 summary

Rental Surabaya menyewakan alat peralatan untuk acara-acara meeting, training, workshop, seminar, product launching, gathering, conference, data processing, exhibition, live music concert, video production, wedding, dan lain-lain. Tak perlu repot, kami sebagai perusahaan persewaan selalu siap melayani apapun acara Anda. Didukung crew dan teknisi berpengalaman Rental Surabaya menjamin kelacaran dan kesuksesan acara. Kesuksesan acara Anda adalah kebanggaan bagi kami.
Berikut jasa yang kami sediakan : 
- Laptop
- Proyektor
- TV Plasma
- Printer
- Komputer
Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami,”Rental Surabaya” secara terus menerus meningkatkan mutu dan pelayanan, kami mulai dari produk dengan selalu mengikuti perkembangan dunia dan teknologi terkini, hingga peningkatan skill dan pengetahuan para SDM-kami.

Manajemen & Perencanaan kami membutuhkan pengalaman” organisasi dan imajinasi” Anda akan menikmati ketenangan pikiran mengetahui bahwa tim perencanaan kami menawarkan semua ini dengan Staff kami sangat mahir, akan mengawasi setiap aspek acara Anda dari awal sampai akhir.
Kepuasan pelanggan tentu dapat terwujud dengan pelayanan yang optimal, dan pelayanan dan service yang optimal di dukung oleh SDM yang berkualitas dan berpengalaman, untuk itu kami akan selalu memberikan pelayanan yang selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan kami.
Segera hubungi kami !!!
Kontak kami : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.