http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Kamis, 23 Maret 2017

Layanan Rental Laptop di Surabaya

Master Sewa adalah pusat sewa laptop dan perangkat komputer terbaik di Surabaya. Vendor terlengkap dengan kualitas barang dan spesifikasi ... thumbnail 1 summary
Master Sewa adalah pusat sewa laptop dan perangkat komputer terbaik di Surabaya. Vendor terlengkap dengan kualitas barang dan spesifikasi terbaru di dukung oleh teknisi yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Berikut jasa yang kami sediakan :
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Printer (Laser Jet Monchrome)
- Komputer (Dual Core - Core i5)

Selaku Provider Rental Sewa Notebook / Laptop terkemuka di Surabaya dan sekitarnya. Kami Master Sewa selalu menjaga seluruh notebook / laptop  kami dalam keadaan baik dan layak untuk disewakan karena kami memiliki tenaga teknisi yang handal dan berpengalaman menangani berbagai event baik itu training, exhibition, launching dl.

Percayakan sewa / rental - Laptop dan Notebook di Surabaya pada kami , Provider Layanan sewa / rental terbaik , berkualitas dan terpercaya di wilayah Surabaya.
Segera hubungi kami Master Sewa !!!
Cp : Nova 082140883007
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.