http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Jumat, 10 Maret 2017

Jasa Sewa Laptop di Surabaya

Master Sewa menyediakan sewa laptop dari berbagai merk yaitu Dell, Lenovo, Acer dan lain-lain dengan spek mulai dari core Duo hingga core ... thumbnail 1 summary
Master Sewa menyediakan sewa laptop dari berbagai merk yaitu Dell, Lenovo, Acer dan lain-lain dengan spek mulai dari core Duo hingga core i5 dengan kondisi relatif baru dan siap pakai.

Bagi Anda yang menginginkan ke praktisan tidak salah lagi laptop/notebook adalah pilihannya, selain ukurannya yang lebih kecil juga mudah untuk dibawa-bawa. Berbeda dengan Tablet PC yang sekarang banyak digunakan, namun tidak semua pekerjaan dapat dilakukan pada tablet, maka Laptop/Notebook menjadi pilihan yang tepat.

Efisiensi, itulah tujuan Anda dalam memilih suatu barang yang akan dipilihnya. Dalam hal kinerja, laptop memiliki kinerja yang sama baiknya dengan PC  desktop.

Laptop / notebook ini dilengkapi juga dengan mouse untuk mempermudah pengoperasiannya.
Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang akurat dan detail mengenai laptop/notebook ini. 

Segera hubungi kami !
Cp : Fait 082232041000 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.