http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Kamis, 09 Maret 2017

Jasa Sewa Laptop

Rental Surabaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental barang-barang multimedia dan audio visual seperti Sewa Notebook, Sewa... thumbnail 1 summary
Rental Surabaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental barang-barang multimedia dan audio visual seperti Sewa Notebook, Sewa Laptop, Sewa Komputer, Sewa Projector, Sewa Screen, Sewa LCD TV, Sewa LED TV, Sewa Sound System dan perangkat pendukungnya. 
Sebagai pusat rental multimedia Rental Surabaya dengan moto Maximum Quality mengutamakan kualitas baik dari barang yang disewakan, pelayanan tim marketing maupun tim operational di lapangan.
Sebagai pusat rental Alat Multimedia Rental Surabaya sudah berpengalaman dalam menangani event-event seperti :

  • eksibisi
  • training
  • seminar
  • wedding
  • meeting  
  • dan acara lainnya yang membutuhkan perangkat multimedia. 

Kami selalu memberikan kualitas barang dan performa tim yang sudah dikenal baik oleh customer kami bahkan kompetitor kami. Segera hubungi tim marketing kami untuk membantu menyukseskan acara anda. 

Segera hubungi kami !
Cp : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.