http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Senin, 13 Maret 2017

Sewa Laptop dan Komputer Surabaya

Rental Surabaya merupakan sebuah perusahaan yang sudah berkiprah lama di dunia sewa laptop dengan jangkauan seluruh Indonesia. Dengan lay... thumbnail 1 summary

Rental Surabaya merupakan sebuah perusahaan yang sudah berkiprah lama di dunia sewa laptop dengan jangkauan seluruh Indonesia. Dengan layanan sewa :
  • Komputer (Dual Core - Core i5)
  • Laptop (Core Duo - Core i5)
  • TV Plasma (32 inch - 50 inch)
  • Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
  • Printer (Laser Jet Monchrome)
Didukung team teknisi Profesional selama berlangsungnya acara, dan back - up unit sebagai antisipasi semua peralatan . Dengan Pengalaman team kami yang telah berpengalaman menangani acara-acara nasional maupun internasional. Kami yakin dapat memberikan pelayanan yang profesional dan terbaik untuk event anda. Dengan stock komputer yang ready backup sehingga kami dapat melayani semua kebutuhan keperluan sewa komputer anda. 

Segera hubungi kami !!!
Cp : Fait 082232041000 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.