http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Senin, 13 Februari 2017

Sedia Sewa Laptop Satuan Area Surabaya

Kami merupakan pusat sewa laptop yang menyediakan rental laptop atau penyewaaan alat muktimedia untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur se... thumbnail 1 summary

Kami merupakan pusat sewa laptop yang menyediakan rental laptop atau penyewaaan alat muktimedia untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur seperti (Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Malang) selain itu kami juga melayani rental sewa laptop untuk wilayah Indonesia, pelayanan sewa rental laptop/notebook laptop kami telah dikenal berbagai macam perusahaan besar di Indonesia, banyak yang mempercayakan menyewa laptop atau notebook kami untuk event-event training, seminar, dan workshop di daerah-daerah. 

Berikut laptop yang kami sediakan dengan beberapa spesifikasi : 
  • Laptop CoreDuo
  • Laptop Core i3
  • Laptop Core i5
Anda butuh laptop, butuh sewa laptop berkualitas dan profesional hubungi kami maka dengan senang hati kami akan mensupport kebutuhan anda dengan pelayanan terbaik.
Selain laptop jasa yang kami sediakan yaitu :
  • Proyektor
  • TV Plasma
  • Komputer
  • Printer
  • Screen
Jangkauan rental laptop kami mencakup seluruh wilayah Indonesia. Anda tidak perlu repot-repot mencari jasa sewa laptop di daerah yang kemungkinan tidak mampu mencukupi kebutuhan sewa laptop yang anda butuhkan. Unit sewa laptop kami sangat besar dan seragam, sehigga berapapun yang anda butuhkan insya allah kami siap membantu kebutuhan sewa laptop anda.

Segera Hubungi Kami !!
Kontak kami : Roni 082232041000 / 031 8710910
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.