http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Sabtu, 11 Februari 2017

Rental Surabaya Sedia Rental Laptop dan Alat Multimedia Lainnya

Rental Surabaya sebuah perusahaan penyedia alat-alat multimedia organizer menyediakan rental Multimedia Production dengan berbagai jenis per... thumbnail 1 summary
Rental Surabaya sebuah perusahaan penyedia alat-alat multimedia organizer menyediakan rental Multimedia Production dengan berbagai jenis peralatan IT berdasarkan berbagai kebutuhan setiap acara seperi :

  • Laptop (CoreDuo - Core i5)
  • TV Plasma (32 inch - 50 inch)
  • Komputer (DualCore - Core i5)
  • Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
  • Printer (Laser Jet Monchrome)

Perkembangan dan kemajuan Rental alat (multimedia) saat ini yang kita rasakan berkembang sangat pesat dari zaman ke-zaman, bahkan dari tahun ke-tahun, baik yang bergerak didalam industri berskala besar atau pun menengah yang sudah pasti berbasis system Rental multimedia.

Dan saat ini kami sadar betul semakin banyak industri atau pabrik yang menggunakan system Rental alat multimedia semakin banyak pula akan kebutuhan penunjang, terutama didalam pengadaan produk dan jasa multimedia, yang sudah barang tentu menjadi sebuah rutinitas kebutuhan.

Oleh sebab itu kami hadir dan berpacu untuk dapat berusaha memenuhi kebutuhan akan produk multimedia tersebut, baik dalam pengadaan rental harian mingguan maupun bulanan atau tahunan.
Segera Hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut !!

Kontak kami : Gaguk 082232041000 / 031 8710910
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.