http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Selasa, 14 Februari 2017

Rental Laptop Untuk Ujian Cpns Maupun Unbk Kami Ready

Rental Surabaya menyediakan jasa sewa perlengkapan IT untuk acara seminar, presentasi, atau pelatihan adapun peralatan yang kami sewakan ... thumbnail 1 summary

Rental Surabaya menyediakan jasa sewa perlengkapan IT untuk acara seminar, presentasi, atau pelatihan adapun peralatan yang kami sewakan antara lain adalah :

• Laptop (CoreDuo - Core i5)
Komputer (DualCore - Core i5)
Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
TV Plasma (32 inch - 50 inch)
Printer (Laser Jet/Epson)

Kami menyediakan laptop untuk acara-acara seminar, pelatihan, workshop beserta peralatan pendukung lainnya seperti networking, PC server, Projector+Screen dll, untuk harga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan quantity hari yang akan digunakan oleh user.

untuk spesifikasi PC server kami sudah mendukung untuk APLIKASI CAT ujian CPNS.

Rental Surabaya membedakan harga sewa harian, mingguan dan bulanan. Sistem masa sewa yang sangat fleksibel ini akan memudahkan Anda untuk meng-kalkulasi anggaran (cost) karena memungkinkan Anda untuk menyewa dengan harga yang sangat rendah.

Anda tidak perlu merasa khawatir, karena teknologi kami selalu up to date dan terpelihara dengan baik sehingga dapat meminimalisasi problem di lapangan. Teknisi kami juga siap di lapangan untuk membantu mengatasi segala masalah yang mungkin muncul selama acara. Kami akan melakukan survey tempat sekaligus memberikan konsultasi kepada Anda sehingga acara Anda akan berjalan dengan sukses.

Segera hubungi kami .
Contact Person : Gaguk 082232041000 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya


Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.