http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Selasa, 11 April 2017

Pusat Rental Laptop dan Perangkat Komputer Surabaya

RENTAL SURABAYA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan peralatan IT terutama laptop, kami menyewakan berbagai macam peralata... thumbnail 1 summary
RENTAL SURABAYA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan peralatan IT terutama laptop, kami menyewakan berbagai macam peralatan IT dengan bermacam -macam spesifikasi dan brand terkenal.

RENTAL SURABAYA menyediakan layanan sewa peralatan IT hingga keseluruh indonesia, kami telah banyak menyewakan peralatan IT untuk event di berbagai daerah di indonesia. Jasa kami meliputi :
• Sewa Laptop
• Sewa Komputer
• Sewa Proyektor
• Sewa TV Plasma / LED
• Sewa Printer
• Sewa Screen

mensupport setiap acara anda kapanpun dan dimanapun mulai harian, mingguan, bulanan, sampai tahunan, untuk acara anda di kota-kota besar mau pun di prosok-plosok daerah.
Kepuasan Anda adalah Motto dari pelayanan jasa kami oleh karena itu jangan ragu untuk datang ke kami, pastikan bahwa anda tidak akan salah memilih kami.

Kontak kami : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.