http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Senin, 10 April 2017

Jasa Sewa Multimedia (Laptop, Komputer, TV Plasma, Proyektor)

Master Sewa hadir di kota Surabaya untuk memberikan layanan penyewaan peralatan pertemuan dengan produk unggulan laptop (notebook) dan pe... thumbnail 1 summary

Master Sewa hadir di kota Surabaya untuk memberikan layanan penyewaan peralatan pertemuan dengan produk unggulan laptop (notebook) dan perlengkapan komputer. Tingginya permintaan dalam hal jumlah maupun kualitas peralatan pendukung pertemuan, membuat kami berkomitmen untuk menjadi sebuah perusahaan persewaan berkualitas dengan stok barang jumlah banyak sesuai kebutuhan customer. Berikut laptop yang kami sediakan dengan beberapa spesifikasi :
- Laptop Core Duo
- Laptop Core i3
- Laptop Core i5

Selain menyediakan sewa laptop, Master sewa juga hadir dengan menyewakan perangkat multimedia untuk support event seperti :
- Proyektor
- TV Plasma
- Komputer
- Printer
- Screen

Jenis – jenis notebook / laptop yang kami sewa meliputi berbagai jenis merk – merk terkemuka seperti HP , LENOVO, ACER, dan DELL. Selaku Provider Rental Sewa Notebook / Laptop terkemuka di Kota Surabaya Kami Master Sewa selalu menjaga seluruh notebook / laptop  kami dalam keadaan baik dan layak untuk disewakan karena kami memiliki tenaga teknisi yang handal dan berpengalaman menangani berbagai event baik itu training, exhibition, launching dll.

Layanan rental / sewa istimewa hanya untuk Anda. Gratis biaya pengiriman dan pemasangan. Anda tidak perlu repot, cukup telepon, kami akan mengantar ke lokasi acara.
Kesuksesan acara Anda adalah kebanggaan kami.

Segera Hubungi Kami

Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.