http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Rabu, 01 Februari 2017

Jasa Profesional Sewa Laptop di Rental Surabaya

Meluasnya jangkauan sewa laptop maupun komputer kami, merupakan bukti akan layanan terbaik kami di setiap waktu. Rental Surabaya hadir m... thumbnail 1 summary

Meluasnya jangkauan sewa laptop maupun komputer kami, merupakan bukti akan layanan terbaik kami di setiap waktu. Rental Surabaya hadir melayani sewa laptop di Surabaya dan Jawa Timur, semata-mata sebagai apresiasi kami atas anda pelanggan kami yang selalu mempercayakan jasa sewa laptop komputer dan multimedia kepada Rental Surabaya. 

Berikut unit laptop yang kami sediakan dengan beberapa spesifikasi :
- Laptop CoreDuo
- Laptop Core i3
- Laptop Core i5

Kami hadir dengan dengan persediaan unit laptop yang cukup besar dan tentunya tidak ada kekhawatiran akan kebutuhan laptop dalam event-event anda, beberapa merk dan spesifikasi kami sajikan dengan generasi laptop-laptop baru. 

Jangan ragu untuk menghubungi kami Rental Surabaya, dengan pelayanan terbaik kami akan selalu mengerti akan kebutuhan anda, Tentunya untuk sewa laptop..

Segera hubungi kami !!

Gaguk 082232041000 / 031 8710910
Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.