http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Selasa, 31 Januari 2017

Layanan Sewa Laptop/Komputer Untuk Menyambut UNBK/UNCBT

Master sewa menyediakan sewa laptop atau komputer untuk keperluan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Sewa Laptop/komputer sela... thumbnail 1 summary


Master sewa menyediakan sewa laptop atau komputer untuk keperluan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Sewa Laptop/komputer selalu menjadi pilihan utama untuk sekolah yang akan menyelenggarakan UNCBT/UNBK.

Menyewa merupakan lebih praktis dibandingkan dengan membeli perangkat baru dengan harga yang lumayan mahal. Berikut laptop/komputer yang kami sediakan dengan beberapa spesifikasi :
- CoreDuo
- Core i3
- Core i5
- Jaringan Hub dan LAN


Jadi dengan menyewa merupakan solusi yang tepat. Apakah solusi sewa laptop/komputer UNBK anda akan mengabaikan begitu saja ? Tentu saja tidak, Karena dengan sewa laptop dapat menghemat dan tepat untuk ujian UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer).

Segera hubungi kami ! Kami melayani kota-kota besar di jawa timur
Contact Person : Gaguk 082232041000 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.