http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Kamis, 29 Desember 2016

Sewa Laptop Wilayah Surabaya

S ewa Laptop Surabaya  adalah perusahaan dibidang jasa s ewa Laptop Surabaya   dan berbagai perangkat sewa lain yang biasa digunakan dalam... thumbnail 1 summary
Sewa Laptop Surabaya adalah perusahaan dibidang jasa sewa Laptop Surabaya  dan berbagai perangkat sewa lain yang biasa digunakan dalam berbagai event atau kegiatan – kegiatan : Branding, Seminar, Rapat, Presentasi, Pameran, Workshop, Pelatihan, Wisuda, Pernikahan, Ulang Tahun dan berbagai event ceremonial lainnya. Jasa kami meliputi :

  • Sewa Laptop : Core Duo - Core i5
  • Sewa Tv Plasma : Mulai 30" - 50".
  • Sewa Projector : 2000 – 6000 lumens.
  • Sewa Screen : 2m,3m,4m,6m.
  • Sewa Printer : Laserjet & Monochrome.
  • Sewa Komputer : Mulai DualCore - Corei5.

Dimana pun anda mengadakan event kalau anda menghubungi kami, dengan 100% kami siap support dan menyukseskan event anda. Karena dengan didukung teknisi yang sudah sangat berpengalaman sekali dalam hal ini akan sangat mudah event anda akan terlaksana dan sukses. 

Buruan hubungi kami dan dapatkan promo menarik di awal tahun seputar master sewa
Kontak kami : Wahyu 082140883007

Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.