http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Rabu, 28 Desember 2016

Sewa Komputer dan Laptop Murah Hanya di Rental Surabaya

Rental Surabaya sebuah perusahaan yang telah berpengalaman dalam jasa RENTAL perlengkapan komputer dan elektronik, seperti Notebook, PC, Pr... thumbnail 1 summary
Rental Surabaya sebuah perusahaan yang telah berpengalaman dalam jasa RENTAL perlengkapan komputer dan elektronik, seperti Notebook, PC, Projector, Screen, Sound System, dan Multimedia lainnya.

Kami telah Sepuluh tahun lebih melayani RENTAL komputer PC, Notebook, projector, dll. Ratusan perusahaan dan organisasi telah menjadi pelanggannya. Kepuasan pelanggan menjadi motto utama.
Dengan barang berkualitas, harga yang negotiable dan pelayanan prima, Kami menjanjikan ketepatan waktu, kenyamanan penyewa, dan kelancaran pemakaian. Area pelayanan sewa mencakup JAKARTA, JAWA BARAT, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR, BALI, MAKASAR.

Di Rental Surabaya penyewa dapat mengatur waktu sewa dengan fleksibel. Sewa bisa harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan. Harga pun menjadi fleksibel, pemakaian lebih banyak dan lebih lama, akan mendapatkan harga yang lebih murah !
Bagaimana dengan ketersediaan Barang ??
Tak Perlu khawatir, Republik Rental memiliki Stock Barang Sewa dalam jumlah Banyak.
Segera BUKTIKAN !

Hubungi kami : Gaguk 082232041000

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.