http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Selasa, 11 Juli 2017

Jasa Rental Laptop Murah dan Terbaik

Jasa Rental Laptop Surabaya adalah tempat penyewaan laptop termurah di Surabaya. Kami memiliki berbagai laptop dengan spesifikasi yang ... thumbnail 1 summary
Jasa Rental Laptop Surabaya adalah tempat penyewaan laptop termurah di Surabaya. Kami memiliki berbagai laptop dengan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Rental Laptop biasanya digunakan untuk acara seperti presentasi, seminar, workshop, pameran, dll. Selain Rental Laptop Rental Surabaya juga menyewakan alat IT untuk support event. Berikut selengkapnya : 
- Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Komputer (Dual Core - Core i5)
- Laptop (Core Duo - Core i5)
- Printer (Laserjet & Inkjet)

Jika kebutuhan anda mendesak mau beli laptop juga budget kurang sedangkan penggunan laptop hanya untuk beberapa hari saja, sewa laptop adalah solusi tepat, murah dan efisien. Kami berikan pelayanan akan sewa laptop mengingat banyaknya permintaan dengan beberapa pertimbangan laptop lebih diminati dibanding komputer desktop salah satunya desain dan kepraktisan. 
Segera Hubungi Kami !!!

Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 8705532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.