http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Rabu, 03 Mei 2017

Sewa Laptop Surabaya Banyak Unit

Sewa laptop solusi mudah anda dalam melaksanakan event – event perusahaan, kami memberikan layanan sewa laptop di Surabaya untuk wilayah k... thumbnail 1 summary
Sewa laptop solusi mudah anda dalam melaksanakan event – event perusahaan, kami memberikan layanan sewa laptop di Surabaya untuk wilayah kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Malang, Mojokerto, Dll. Kami berpengalaman dalam memberikan layanan jasa sewa laptop dan perlengkapannya, dan kontribusi kami dalam setiap event anda kami harapkan akan menjadikan acara anda sukses tentunya. 

Jasa kami meliputi :
- Laptop (Core Duo – Core i5)
- Proyektor (2000 lumens – 6000 lumens
- TV Plasma (32 inch – 50 inch
- Printer (Laser Jet Monchrome
- Komputer (Dual Core – Core i5)


Untuk pelanggan yang berada di kota Surabaya percayakan kepada kami jasa sewa laptop di Surabaya, kami berkomitmen memberikan hasil terbaik dan pelayanan prima bagi para pelanggan. 
Segera Hubungi Kami !!!

Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.