http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Jumat, 21 April 2017

Sukses dan Ahli Sewa Laptop dan Alat Multimedia Untuk Support Event

Anda sedang berencana menyelenggarakan sebuah event ? atau membutuhkan perangkat komputer dengan jumlah besar untuk mensupport event and... thumbnail 1 summary


Anda sedang berencana menyelenggarakan sebuah event ? atau membutuhkan perangkat komputer dengan jumlah besar untuk mensupport event anda ?
Tentu anda memerlukan berbagai macam perlengkapan untuk mendukung terselenggaranya sebuah event seperti : 
- Laptop
- Proyektor
- TV Plasma
- Komputer
- Printer
- Screen

Untuk mempermudah pekerjaan anda dalam mengorganisir event yang akan diselenggarakan, maka akan lebih mudah kalau menyerahkan berbagai macam kebutuhan perlengkapan tersebut kepada pihak ketiga. Yaitu vendor atau penyedia jasa penyewaan perlengkapan diatas tadi. 
Dengan membagi pekerjaan kepada para vendor atau pihak ketiga, tentu anda lebih mudah fokus dalam mengorganisir event yang anda tangani dan tentu sangat meringankan pekerjaan anda. 
Jika anda sedang merencanakan menggelar sebuah event dan membutuhkan perlengkapan pendukung event, silahkan menghubungi kami melalui kontak ini :

Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 87055532
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.