http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Senin, 27 Februari 2017

Cari Sewa Alat Multimedia Yang Murah ? Hubungi Rental Surabaya Saja

Rental Surabaya adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa sewa/rental peralatan multimedia di daerah Surabaya dan sekitar nya dengan ... thumbnail 1 summary
Rental Surabaya adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa sewa/rental peralatan multimedia di daerah Surabaya dan sekitar nya dengan harga murah dan juga barang yang berkualitas. Adapun barang yang kami sediakan adalah sebagai berikut :
- Sewa laptop (CoreDuo - Core i5)
- Sewa proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- Sewa TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Sewa Printer (Laser Jet Monchrome)
- Sewa komputer (DualCore - Core i5)

Perkembangan perangkat bergerak berkembang pesat saat ini membuat laptop sangat populer, karena kemudahan mobilitas yang handal menjadi favorit untuk disewa, kebanyakan pelanggan menginginkan spesifikasi terbaru dengan memori besar tentunya dimaksudkan agar pekerjaan dapat teratasi dengan baik, kami menghadirkan layanan sewa laptop untuk pelanggan dengan jumlah, kualitas yang dapat memenuhi harapan pelanggan. 

Pelanggan mungkin mencari harga termurah atau mungkin dalam situasi di mana  harus menyewa,  penting untuk mengetahui tentang laptop tersebut sebelumnya melalui cara meneliti lebih jauh apakah cukup untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda dan akan menghemat pengeluaran perusahaan tentunya.

Kami telah banyak memberikan layanan jasa sewa laptop/rental laptop kepada banyak perusahaan, sampai sekarang banyak perusahaan mempercayakan persewaan laptop dalam waktu singkat maupun panjang kepada kami, Dukungan teknisi kami berpengalaman di lapangan tentu menjadi pertimbangan pelanggan dalam memilih layanan penyewaan.

Segera hubungi kami !!
Cp : Roni 082232041000 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.