http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Rabu, 25 Januari 2017

Jasa Rental Laptop Banyak Unit & ready Stock

Rental Surabaya memberikan pelayanan sewa laptop mengingat akan banyaknya permintaan dengan beberapa pertimbangan salah satunya desain d... thumbnail 1 summary

Rental Surabaya memberikan pelayanan sewa laptop mengingat akan banyaknya permintaan dengan beberapa pertimbangan salah satunya desain dan kepraktisan dalam mendukung suatu acara konference, seminar, rapat, dan beberapa acara formal lainnya. 

Berikut unit laptop yang kami sediakan dengan beberapa spesifikasi :
- Laptop CoreDuo
- Laptop Core i3
- Laptop Core i5

Disertai pilihan spesifikasi hardisk yang beragam dari kapasitas 160 GB - 700 GB, dengan beragam pilihan kapasitas RAM memory dari mulai 500 MB - 8 GB, beserta pilihan VGA memory speed antara 256 MB - 2 GB, lain halnya untuk pilihan ukuran layar monitor laptop kami sajikan dengan  beberapa pilihan diawali dari layar monitor 8 inchi hingga layar monitor 14 inchi. 

Kami hadir dengan persediaan unit laptop yang cukup besar dan tentunya tidak ada kekhawatiran akan kebutuhan laptop dalam event-event anda, beberapa merk dan spesifikasi kami sajikan dengan generasi laptop-laptop terbaru.

Segera hubungi kami :
Cp : Gaguk 082232041000 / 031 8710910
Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.