http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Selasa, 06 Desember 2016

Sewa Laptop Surabaya Banyak Unit

Master Sewa telah banyak memberikan layanan jasa rental laptop kepada banyak perusahaan, sampai sekarang banyak perusahaan mempercayakan ... thumbnail 1 summary
Master Sewa telah banyak memberikan layanan jasa rental laptop kepada banyak perusahaan, sampai sekarang banyak perusahaan mempercayakan persewaan laptop dalam waktu singkat maupun panjang kepada Master Sewa, Dukungan teknisi kami berpengalaman di lapangan tentu menjadi pertimbangan pelanggan dalam memilih layanan penyewaan.

Sebagai solusi mitra untuk anda, Master Sewa melayani sewa notebook berkualitas dan kuantitas terbaik, laptop kami tersedia dari berbagai merek terkenal seperti Acer, HP, Lenovo dengan processor intel core 2 duo, intel core i3, intel core i5, memiliki hard disk mulai dari 200 GB s/d 1 TB, seluruh notebook dapat dipesan dengan RAM/Memory sesuai permintaan pelanggan antara 1 s/d 8 GB, tersebut ditunjang layar LCD 14 inch.

Kota – kota tempat pelayanan antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Solo dan berbagai kota besar lain diluar jawa seperti Medan, Makassar, Denpasar, Balikpapan, Palembang. Master Sewa memberikan sewa laptop murah untuk kebutuhan event anda dengan kualitas terbaik, untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Cp : 082140883007 / 082234561550

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.