http://quehagoconloschicos.com/wp-content/uploads/2015/10/728x90.jpg

Jumat, 18 November 2016

Sewa Notebook Surabaya

Event sudah mau dekat tapi belum punya peralatan multimedia? Mau mengadakan semindar atau pelatihan Perusahaan ? Bingung Cari Vendor Mu... thumbnail 1 summary
Event sudah mau dekat tapi belum punya peralatan multimedia?
Mau mengadakan semindar atau pelatihan Perusahaan ?
Bingung Cari Vendor Multimedia yang tepat untuk Event

Master Sewa adalah salah satu bidang usaha Sewa laptop dan multimedia lengkap lainnya. Perusahaan yang mempunyai Stock unit banyak dan teknisi handal selalu siap membantu dan melancarkan keberhasilan acara even, meeting, seminar, serta kebutuhan IT anda. 

Master Sewa berkonsentrasi sebagai penyedia jasa rental perangkat IT terlengkap antara lain meliputi :
•    Sewa Komputer,
•    Sewa Laptop,
•    Sewa LCD Projector,
•    Sewa LED Monitor,
•    Sewa Printer,
•    Sewa TV Plasma dan perangkat IT lainnya. 

yang telah berpengalaman dan banyak menyewakan untuk Perkantoran dan kegiatan-kegiatan seperti Pelatihan, Ujian Online, Pameran, Seminar, Meeting, Workshop dll. 

Dengan nilai tambah yang mampu memberikan Solusi Terpadu, berkonsentrasi untuk memfasilitasi setiap kebutuhan yang ada.Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dari  Master Sewa :
Imam 0812 5935 2888

Tidak ada komentar

Posting Komentar

rental-surabaya
Kami adalah perusahaan yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Dengan dukungan pengalaman dan teknisi yang handal serta sanggup menghadapi berbagai situasi di lapangan membuat kami selalu menjadi pilihan utama Costumer di Indonesia.